Sabtu, 19 September 2009

Hari yg Membosan kan Dan Kangen 9.9

Yaaa bisa di bilang hari ini tuh hari yg sangat amat membosan kan. Tidak ada teman. Tidak ada mainan. Tidak ada canda dan tawa. Saya heran knp hari ini musti ada. Huh. Terkadang saya heran, knp virus bete itu bisa kesebar di setiap orang. Padahal kan itu virus paling ga enak bgt. Saya jd kangen sama suasana kelas 9.9. Kelas itu kelas yg paling di ingin kan oleh semua orang. Kelas itu kelas yg sangat ramai seperti pasar. Kelas penuh canda dan tawa. Kelas yg ber-solidaritas tinggi. Kelas yg menyenangkan lah. Guru-guru pun mengakui nya. Apa lg wali kelas kita yg paling okeee.... Yaitu babeh, Taufik Hidayat (Y). Itu guru paling oke dan lain dr pada yg lain. Tapi di satu sisi, kelas ini adalah kelas yg paling banyak dapet masalah. Saya sebagai ketua kelas sih sedikit malu dengan kelakuan anak-anak 9.9. Tapi tak apa lah, saya malah bangga punya kelas 9.9 :D. Karena di 9.9 itu sifat nya freestyl. Suka-suka anak-anak aja. Apa lg kalo lg pelajarannya kosong. Beeeh,dengan cepet mereka langsung main apa aja yg bisa buat mereka ketawa. Permainan nya seru-seru. Ada yg main kartu, main kata2 an, main juber, main domino, main gebuk2an, main tindih2an, main coret2an muka, dan kalau misal nya ada yg ulang tahun pasti orang yg ulang tahun di kerjain. Wkwkwkwkwk. Itu lah 9.9 Kalau di atur susah nyaaa setengah mati deh. Hahaha. Itu lah 9.9. tapi sekarang kita semua udh pisah :(. Udah ga ada lg kelas yg kayak gitu. Saya jg banyak dapet pengalaman dan pelajaran. Saya seneng banget bisa ketemu dengan kalian semua. Semoga suatu saat kita bisa kumpul bareng-bareng lg ya.... Oke? Kalo gitu cukup sampe disini deh yaaa.... Cape nih tangan hahaha. Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar